Uny.ac.id

Minggu, 10 September 2017

Mission code

Tird

MISION CODE
Sinopsis :
5 orang anak yang bersahabat. Tanpa sengaja mereka berharap untuk selalu bersama, dan ternyata itu terkabul dengan mumculnya tanda yang memberikan kemampuan untuk dapat pergi kesebuah dunia baru yang berasal dari pikiran mereka sendiri, ditambah dengan beberapa kemampuan khusus.
Akan tetapi, Keberadaan Mereka di dunia tersebut tidak seperti yang dibayangkan, mereka harus menjalankan beberapa misi atau harus menyelesaikan tugas tertentu agar dapat keluar dari dunia yang disinggahi tersebut... Seiring berjalannya waktu, mereka mulai memahami bahwa terdapat keganjalan dari dunia tersebut. Mereka merasakan kekuatan negatif yang semakin lama semakin meningkat, tak lama setelah itu terjadilah kekacauan seluruh bagian dunia yang ada. Mereka saling membagi tugas untuk mempertahankan masing-masing dunia dari kekacauan. Akan tetapi, ternyata itu semua adalah ulah sang mage (kekuatan jahat) untuk memisahkan mereka. Lama-kelamaan mereka mulai menyadari akan keganjalan yang terjadi disetiap dunia, ternyata semua itu berpusat pada satu tempat yang sama. Setelah itu mereka berusaha mencari solusi untuk menyelesaikannya.
Dan tak lama kemudian, sang mage yang telah tumbuhpun menampakkan wujudnya. Dan Terjadilah pertempuran yang dahsyat didunia itu, mereka tidak menyadari bahwa kuncinya adalah kerja sama. Pada ambang kehancuran dunia, mereka bangkit kembali sebagai satu kesatuan dan dibantu oleh rakyat pribumi didunia tersebut. Akhirnya mage berhasil dimusnahkan dan kekuatannya disegel disuatu tempat yang tersembunyi.
...tamat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar